Minggu, 22 Desember 2013

Emoticon BBM Terbaru Milik BlackBerry Siap Dirilis

BlackBerry di kabarkan telah bersiap untuk merilis emotion BBM terbaru untuk para pengguna gadget Blackberry di seluruh dunia dan di kabarkan kali ini pihak vendor telah mempersiapkan sekitar 100 emoticon baru untuk aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) baik untuk perangkat BlackBerry, Android, ataupun iOS, pada awal 2014 mendatang. Hal tersebut merupakan kabar baik bagi anda pecinta gadget android dan juga Blackberry yang doyan melakukan aktifitas saling sapa di aplikasi pesan singkat terpopuler di seluruh dunia Blackberry Messenger ini.
BBM emoticon
Meskipun akan diluncurkan pada tahun 2014 mendatang namun situs N4BB sudah menampilkan bocoran dari emoticon BBM baru ini. Dari banyaknya emotion di sini anda akan melihat beberapa gambar emotion lucu terbaru yang mungkin belum pernah anda temukan sebelumnya.
Dengan hadirnya emotion terbaru BBM ini maka di pastikan akan semakin menyenangkan sekali untuk selalu berkirim pesan singkat melalui aplikasi pesan singkat Blackberry Messenger melalui ponsel Blackberry atau smartphone android anda. Kita tunggu saja informasi terbaru selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About